Rekrutmen PT Interport Mandiri Utama  Terbaru Tahun 2024

Rekrutmen PT Interport Mandiri Utama Terbaru Tahun 2024

Rekrutmen PT Interport Mandiri Utama  Terbaru Tahun 2024

Profil Perusahaan

Interport offers reliable, effective, and cost-efficient logistics solution to clients from various industries, including energy and industrial. Backed by an integrated network of facilities and advanced infrastructure, we have acted as a trusted logistics partner for hundreds of the biggest industry clients across Indonesia every step of the way from consultation, planning, to execution.

Posisi dan Kualifikasi

STATUTORY ACCOUNTANT OFFICER – Jakarta Base
Untuk mendukung dan terlibat dalam mempersiapkan dan menyajikan laporan keuangan perusahaan dengan cara yang dipersyaratkan oleh otoritas keuangan Indonesia yang juga sesuai dengan prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia.

KUALIFIKASI:
Gelar sarjana akuntansi dengan pengalaman satu tahun dari Kantor Akuntan Public (KAP)Pandai menyulap tugas dan memprioritaskan
Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik (Bahasa Indonesia dan
Bahasa Inggris lebih disukai) untuk berurusan dengan beragam personel
Pengalaman yang luas dan keterampilan yang terbukti dalam akuntansi idealnya melibatkan paparan perusahaan perusahaan besar dan / atau industri perdagangan dan logistik.
Keterampilan komputer terutama SAP, pandai melaporkan,
Dapat bekerja dengan tenggat waktu yang ketat

Cara Melamar

Kirim CV dan dokumen lainnya dengan subjek email
(STATUTORY ACCOUNTANT OFFICER – Jakarta Base) ke Perekrutan@interport.co.id.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :