Rekrutmen PT. Multi Indomandiri (Wings Group) Terbaru

Rekrutmen PT. Multi Indomandiri (Wings Group) Terbaru

Rekrutmen PT. Multi Indomandiri (Wings Group) Terbaru

Profil Perusahaan

PT. Multi Indomandiri (MIM) merupakan salah satu anak perusahaan WINGS GROUP yang berdiri sejak 12 September 2013 di Dusun Serang, Kampung Situwaringin RT. 12 RW. 04, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. PT. Multi Indomandiri merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi aneka produk perbekalan kesehatan rumah tangga dan kosmetik. Visi dari perusahaan kami adalah menjadi perusahaan fabric care, home care, personal care & obat tradisional nasional terbesar dan terdepan melalui "people & process excellence" dan selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh keluarga Indonesia. Sedangkan misi dari perusahaan kami adalah memproduksi produk-produk di bidang fabric care, home care, personal care & obat tradisional dengan kualitas prima dan aman dikonsumsi dalam rangka memuaskan pelanggan, karyawan dan masyarakat pada umumnya. Selain itu, kami juga memiliki kebijakan perusahaan dimana kami berkomitmen untuk memproduksi produk-produk Fabric Care, Home Care dan Personal Care bermutu prima dengan didukung oleh proses produksi yang baik dan benar dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan serta menyediakan tempat kerja yang sehat dan aman bagi pekerja dengan penerapan program perbaikan berkelanjutan melalui Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (OHSAS 18001 dan ISO 14001). Nilai-nilai perusahaan yang kami terapkan dan budayakan sehari-hari meliputi hardwork, teamwork, resilience, reliable, dan compassion

Posisi dan Kualifikasi

PT. Multi Indomandiri (Wings Group) sedang membuka peluang karir untuk posisi :

HR Personnel Admin (Pemagangan)

Kualifikasi :
1. Usia maks. 25 tahun
2. Pendidikan min. D3/S1 Manajemen, MSDM, Psikologi, atau Administrasi Bisnis
3. Fresh graduate dan semester akhir dipersilakan melamar
4. Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel)
5. Bersedia bekerja di hari Senin s.d. Sabtu
6. Bersedia ditempatkan di Kosambi, Karawang
7. Bersedia untuk mengikuti pemagangan selama 6 bulan (WFO)

Cara Melamar / Email Perusahaan

Apabila Anda berminat atau mengetahui orang yang sesuai dengan kualifikasi tersebut, silakan mengirimkan CV terbaru melalui email kami recruitment@multiindomandiri.com dengan subjek email [Personnel Admin Magang_Nama Anda].

Batas Waktu Lowongan

-

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :