Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk  Tahun 2023 Terbaru

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Tahun 2023 Terbaru

Rekrutmen Terbaru PT Kalbe Farma Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.

Posisi & Kualifikasi

Hi jobseekers! We have a good news for you
PT Kalbe Farma Tbk (Cikarang) is looking for :

Purchasing Staff


Kualifikasi
Berusia 18-23 tahun
Berjenis kelamin laki-laki/perempuan
D3 Sederajat atau S1

Manufacturing System Development Staff
Kualifikasi
Berusia 18-23 tahun
Berjenis kelamin laki-laki/perempuan
D3 semua jurusan
Bisa Corel Draw, edit video, paham digitalisasi

Quality System Staff
Kualifikasi:
Berusia 18-23 tahun
Berjenis kelamin laki-laki/perempuan
D3 Farmasi Industri/ Teknik Industri/ Kimia/ D3 Sederajat

Cara Melamar

Please kindly read the requirement in this post. If you are suitable with this position, please submit your data to the link :
https://lnkd.in/gnrbE8DU

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :