Rekrutmen PT. Pratama Nusantara Sakti April 2023 Terbaru

Rekrutmen PT. Pratama Nusantara Sakti April 2023 Terbaru

Lowongan Kerja PT. Pratama Nusantara Sakti  Maret 2023

Profil Perusahaan

PT. Pratama Nusantara Sakti merupakan perusahaan gabungan dari 3 group besar yang ada di Indonesia, yaitu Djarum Group, Wings Group, dan CP Group. Kami bergerak di bidang perkebunan tebu yang berlokasi di OKI, Sumatera Selatan.

Melalui areal konsesi seluas 29,925 Ha yang berlokasi di OKI (Sumatera Selatan), dimulai dari tahun 2009 kami berkomitmen untuk memproduksi gula dengan hati dan proses yang unggul. Gula yang diproduksi oleh PT. Pratama Nusantara Sakti diharapkan mampu membangun kehidupan karyawan dan lingkungan yang berada di sekitar kami serta memberikan keuntungan yang maksimal kepada para shareholder kami. Gula yang kami produksi diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan untuk lebih dari 1,500 orang karyawan dan 2,000 kepala keluarga yang berada di sekitar wilayah kami.

Posisi dan Kualifikasi

IR &HR Program Staff
1.Pria. pendidikan minimal D3
2.Mempunyai pengalaman sebagai IR & HR Staff
3. Mampu mengoperasi kan Microsoft office dengan baik terutama Ms. Excel & Ms. Word
4. Memiliki communication skill yang baik
5.Mengerti alur kepersonaliaan dan Memahami UU Cipta Kerja
6.Berdomisili di Lampung /Sumatera selatan dan sekitarnya
7. Bersedia ditempatkan di site perkebunan tebu di Okl, Sumsel

Cara Melamar

Kirimkan CV anda melalui email ke: hrd@pns.co.id
dengan subject IR & HR Staff

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :