Rekrutmen Astra Infra Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen Astra Infra Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen Astra Infra Terbaru Tahun 2023

Profil Perusahaan

Astra Infra merupakan Grup usaha Astra yang merupakan investor-operator di Infrastruktur Indonesia

Menyesuaikan dengan perkembangan portofolio bisnis, ASTRA Infra melakukan restrukturisasi dengan membagi menjadi 2 lini bisnis yaitu tol dan pelabuhan. PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis infrastruktur logistik.

Posisi dan Kualifikasi

Management Trainee Astra Infra 2023

Deskripsi Pekerjaan
Astra Infra Management Trainee dirancang untuk mempersiapkan Future Leaders di Astra Infra. Program ini mendorong peserta untuk mendapatkan pengalaman secara luas dalam Bisnis Astra Infra khususnya di Industri Jalan Tol.

Peserta pelatihan akan ditantang untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam Pengembangan Bisnis Jalan Tol, Konstruksi, dan Digitalisasi Jalan Tol. Selama mengikuti program ini, peserta pelatihan akan dibekali dengan pembelajaran ekstensif yang terdiri dari:
  • Pelatihan di kelas
  • Pelatihan & pendampingan
  • Pelatihan di tempat kerja

Persyaratan
  • Sarjana atau Master dari Teknik Sipil & Teknik Jalan dan Jembatan
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja di industri terkait, fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jalan tol Trans Jawa

Cara Melamar / Email Perusahaan

Apply NOW : https://bit.ly/3UY4tEn

Disclaimer:

Hati-hati penipuan lowongan kerja! Semua proses rekrutmen di semua Unit Bisnis Astra TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan akan dilakukan melalui official career channel kami.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Batas Waktu Lowongan

Batas Lamar: 01 Maret 2025

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :