Lowongan Kerja PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Terbaru tahun 2023

Lowongan Kerja PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Terbaru tahun 2023

Lowongan Kerja PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Terbaru tahun 2023

Profil Perusahaan

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS), adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan transportasi sungai dan laut, serta logistik.

Perusahaan memegang lisensi Surat Izin Usaha Perusahaan Angkutan Laut (SIUPAL) No: B X-144/AL.001, dalam melayani kebutuhan angkutan pelayaran, baik untuk pasar domestik maupun internasional.

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk didirikan pada tanggal 14 Desember 2009, sebagai anak usaha dari HASNUR Group. HASNUR Group, adalah sebuah kelompok usaha nasional yang didirikan oleh Bapak H. Abdussamad Sulaiman HB dan Ibu Hj. Nurhayati, yang berbasis di Kalimantan Selatan.

Posisi dan Kualifikasi

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk. (member of Hasnur Group) that focused on provide
shipping transportation and logistic services, currently looking for several position in our Head Office,
Jakarta.

Positions available:
  • Corporate Communication Section Head
  • Corporate Legal Section Head
  • HC Generalist
  • Marketing Specialist
  • Fleet Administration

Cara Melamar / Email Perusahaan

For those who might be interested in this position, or might know someone who might be interested, or having the required skills, please feel free to apply through this job post below or send me an e-mail with your CV, and your mobile number attached.

Please send it to recruitment@hasnurgroup.com, with subject (Name) – Nama Posisi

Batas Waktu Lowongan

-

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :