Lowongan Kerja PT Fijar Bara Nusantara Terbaru Tahun 2023

Lowongan Kerja PT Fijar Bara Nusantara Terbaru Tahun 2023

Lowongan Kerja PT Fijar Bara Nusantara Terbaru Tahun 2023

Profil Perusahaan

PT Fijar Bara Nusantara merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang jasa konsultasi khususnya di bidang pertambangan. Jasa yang dikerjakan oleh perusahaan meliputi konsultasi, perencanaan, dan pelaksanaan usaha jasa pertambangan.

PT Fijar Bara Nusantara terbentuk bermula dari keinginan dan kesadaran para anggotanya untuk berpartisipasi dalam mengembangkan industri energi dalam negeri khususnya di bidang pertambangan. Diprakarsai oleh beberapa orang yang telah bekerja sama selama beberapa tahun mulai dari tahun 2019. Perusahaa lahir dan berkembang menjadi salah satu perusahaan berskala nasional yang fokus bekerja pada bidang jasa konsultasi pertambangan. Diisi oleh individu – individu muda yang berkualitas, memiliki kemampuan soft skill yang memadai, dan berintegritas tinggi, perusahaan mampu bertahan dan bersaing secara kompetitif dengan perusahaan – perusahaan lain di dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para kliennya. Dengan motivasi yang kuat untuk mengembangkan potensi diri serta sikap profesionalisme, maka seluruh anggota bersedia untuk terus berjuang dan bernaung di bawah bendera PT Fijar Bara Nusantara.

Posisi dan Kualifikasi

WE ARE HIRING
CORPORATE CONSULTANT SP. ENVIRONMENT

Qualifications:
  • Pria, umur maksimal 28 tahun
  • S1 Teknik Lingkungan
  • Domisili Jabodetabek
  • Familiar mengenai pembuatan Laporan/Dokumen Lingkungan dan Pertambangan
  • Mempunyai kemampuan koordinasi dan komunikasi yang baik
  • Diutamakan bisa mengikuti kegiatan lapangan

Cara Melamar / Email Perusahaan

Send your application and CV to:
recruitment@fijarbaranusantara.co.id

Batas Waktu Lowongan

-

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :