Rekrutmen PT FREEPORT INDONESIA  Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen PT FREEPORT INDONESIA Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen PT FREEPORT INDONESIA  Terbaru Tahun 2023

Profil Perusahaan

PT FREEPORT INDONESIA Merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia ( MIND ID ). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kami memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. Kami beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia

Tambang di kawasan mineral Grasberg, Papua - Indonesia merupakan salah satu deposit tembaga dan emas terbesar di dunia. Kami saat ini menambang pada fase akhir tambang terbuka Grasberg. Kami tengah mengerjakan beberapa proyek pada kawasan mineral Grasberg sehubungan dengan pengembangan beberapa tambang bawah tanah berkadar tinggi yang berskala besar dan berumur panjang. Secara total, semua tambang bawah tanah ini diharapkan menghasilkan tembaga dan emas skala besar sehubungan dengan peralihan dari tambang terbuka Grasberg.

Posisi dan Kualifikasi

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja bagi fresh graduate untuk ikut berkarya dan berkontribusi melalui industri pertambangan.

JOIN OUR FRESH GRADUATTE PROGRAM (FGP) 2023 PT Freeport Indonesia

Major
Accounting
Automation Engineering
Architecture
Business Administration
Chemical Engineering
Civil Engineering
Computer Science
Economcs
Electrical Engineering
Environmental Engineering
Industrial Engineering
Informatic Engineering
Information System
Information Technology
Instrumentation Engineering
Law
Logistic
Management
Material Engineering
Mathematics
Mechanical Engineering
Metallurgy
Mining Engineering
Occupational Health & Safety
Physic Engineering
Social and Political Science
Public Health
Marine Transport Engineering

Cara Melamar / Email Perusahaan

Informasi selengkapnya bisa Freeporters cek di laman www.ptfi.co.id - karir.
.Closing Date March 14, 2023

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia, lowongan kerja ini tidak dipungut biaya dan pastikan informasi yang diterima melalui kontak resmi kami.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :