Rekrutmen Hartono Plantation Indonesia (HPI)  tahun 2023

Rekrutmen Hartono Plantation Indonesia (HPI) tahun 2023

Rekrutmen Hartono Plantation Indonesia (HPI)  tahun 2023

Profil Perusahaan

Aktivitas utama Hartono Plantation Indonesia (HPI) adalah penanaman dan pemanenan kelapa sawit. Tandan buah segar yang dihasilkan kemudian diolah menjadi minyak sawit (Crude Palm Oil dan Crude Palm Kernel Oil). Berlokasi di Kalimantan Barat, HPI mengolah lebih dari 30 estate perkebunan serta mengoperasikan 6 palm oil mill dan 1 kernel crushing plant.

Minyak sawit adalah salah satu minyak yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Komoditas ini sangat mudah diproduksi di Indonesia karena cocok dengan karakteristik lahan dan iklim Indonesia. Minyak kelapa sawit digunakan untuk berbagai variasi makanan, kosmetik, produk kebersihan, pakan ternak, serta sebagai sumber biofuel atau biodiesel.

Posisi dan Kualifikasi

Recruitment Staff
Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S1 Psikologi/ Hukum /jurusan apa saja
  • Berpengalaman sebagai Recruitment Staff min. 3 tahun di industri perkebunan
  • Mahir dalam melakukan interview serta menguasai alat test psikologi dengan baik serta Familiar dengan alur proses rekrutment dengan baik
  • Memiliki integritas yang tinggi, cara komunikasi yang baik dan kemampuan beradaptasi yang baik dengan perubahan

Alamat Perusahann / Email perusahaan

Kirimkan CcV lengkap Anda dengan cara atau klik link berikut ini:
https://tinyurl.com/RecHR

Batas Waktu Lowongan

Paling lambat 11 April 2021

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :