Rekrutmen Amman Mineral Internasional (AMMAN)  Tahun 2023

Rekrutmen Amman Mineral Internasional (AMMAN) Tahun 2023

Rekrutmen Amman Mineral Internasional (AMMAN)  Tahun 2023

Profil Perusahaan

Amman Mineral Internasional (AMMAN) adalah perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia, yang mengoperasikan tambang Batu Hijau di Pulau Sumbawa. AMMAN senantiasa menjalankan bisnis dan operasinya dengan berpedoman pada standar internasional terkait tata kelola perusahaan, prinsip keberlanjutan, dan tanggung jawab lingkungan.

Visi AMMAN adalah untuk menjadi organisasi transformatif yang menciptakan warisan terbaik. Visi tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk mencapai keunggulan dalam seluruh aspek operasional. Dengan menerapkan efisiensi operasional secara optimal dan memastikan pengelolaan keuangan yang baik, AMMAN dapat menekan biaya produksi secara optimal, hingga siap menghadapi tantangan saat siklus rendah.

Posisi dan Kualifikasi

[Amman Mineral open vacancy for Project Development Area]

To support our operations with a variety of projects and challenging tasks in Project Development, we are looking for highly motivated professionals eager for brave thinking, foster innovation, and build collaboration to achieve operational excellence to fill the following positions :

1. Sr. Engineer Project – Civil & Structural
2. Sr. Engineer Project – Electrical
3. Sr. Project Planner Estimator
4. Coordinator – QA/ QC
5. Inspector - QA/ QC
6. Engineer Structural
7. Engineer Mechanical
8. Engineer Electrical

Cara Melamar / Email Perusahaan

Should you meet all the requirements and are interested in applying, please send your updated CV to Recruitment@amman.co.id (not more than 1000kb with put the Job Title_Name_PD on your subject)

Batas Waktu Lowongan

no later than 7th April 2023.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :