Lowongan Kerja PT Kemala Shipping  Tahun 2023 Terbaru

Lowongan Kerja PT Kemala Shipping Tahun 2023 Terbaru

PT Kemala Shipping

Profil Perusahaan

PT Kemala Shipping adalah perusahaan transportasi laut yang berfokus pada pengangkutan energi di Indonesia yang merupakan bagian dari Galley Daidan Group dan sister company PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk.

Posisi dan Kualifikasi

Saat ini kami sedang mencari kandidat untuk posisi SHE Supervisor dengan detail sebagai berikut;

Deskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab terhadap Aspek K3 Operasional Lapangan dengan prosedur yang tepat dengan memperhatikan standar Perusahaan.

Kualifikasi dan Syarat:
  • Pendidikan minimal S1 dengan jurusan Kesehatan Masyarakat, Kesehatan & Keselamatan Kerja, Teknik Lingkungan atau jurusan lainnya yang relevan
  • Harus memiliki pengetahuan tentang praktik dan peraturan industri yang berlaku, dan kemampuan untuk belajar, memahami persyaratan International Safety Management (ISM).
  • Mempromosikan SHE dan safety communication (safety meeting, rambu-rambu HSE) kepada karyawan, memastikan program K3 dilaksanakan dengan baik.
  • Meninjau dan melakukan keselamatan kerja sesuai dengan standar dan pelatihan keselamatan
  • - Mampu melakukan pencegahan kecelakaan kerja dan menginvestigasi penyebabnya.
  • - Memiliki Pengalaman Minimal 3 Tahun menjadi HSE Officer pada industri Perkapalan / Shipping
Lokasi : Kendari, Sulawesi Tenggara

Cara Melamar / Email Perusahaan

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan kriteria diatas, silahkan melamar melalui link berikut :

bit.ly/HSESPV10

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses. PT Kemala Shipping tidak memungut biaya apapun; termasuk medical check up/biaya transportasi/akomodasi (khusus penempatan onsite) dari calon karyawan. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan PT Kemala Shipping.

Batas Waktu Lowongan

-

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :