Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk Terbaru

Rekrutmen PT AKR Corporindo Tbk  Tahun 2023

Profil Perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk terbentuk 58 tahun lalu di Surabaya sebagai usaha perdagangan bahan kimia dasar. AKR kemudian berkembang menjadi salah satu distributor swasta terbesar untuk bahan kimia dasar, bahan bakar minyak (BBM), logistik, dan solusi rantai pasokan di Indonesia. Bpk. Soegiarto Adikoesoemo, seorang wiraswasta dan pengusaha dari Surabaya, merintis bisnis ini pada tahun 1960-an dan membentuk PT Aneka Kimia Raya pada 28 November 1977. AKR kemudian memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1985.

Posisi dan Kualifikasi

CAREER OPPORTUNITY
SALES EXECcUTIVE (BANDUNG)
Job Descriptions:
  • Responsible for conducting sales activities for customers included in the assigned customer portfolio, include prepare individual sales planning, handle sales order processing, maintain relationship with existing and/or prospective customers to achieved sales target.
Job Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Chemical/Industrial Engineering, Management, Economics, Marketing, or equivalent.
  • At least 3 years of working experience in the related field is required for this position.
  • Experience in Chemical industry
  • Preferably Supervisor specializing in Marketing/Business Development or equivalent. 
  • Having Driving License (SIM A) is required.
  • Willing to be placed in Bandung- Padalarang

Cara Melamar / Email Perusahaan

Apply NOW : https://bit.ly/akrjobs0821

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :