Rekrutmen PT Nissin Foods Indonesia  Tahun 2023 Terbaru

Rekrutmen PT Nissin Foods Indonesia Tahun 2023 Terbaru

Rekrutmen PT Nissin Foods Indonesia  Tahun 2023 Terbaru

Profil Perusahaan

PT. NISSIN FOODS INDONESIA, didirikan pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. NISSIN FOODS merupakan produk mi instan yang diproses secara higienis dan berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang.

NISSIN FOODS didirikan pertama kali oleh Momofuku Ando, sang penemu mi instan kemasan dan mi instan cup pertama di Dunia. Semua berawal dari saat Jepang menghadapi kekurangan pangan yang mengerikan setelah akhir Perang Dunia II. Ando melihat jalanan di Jepang dipenuhi oleh orang-orang kelaparan, dan tak terhitung orang yang meninggal karena kekurangan gizi. Ando yang menyaksikan pemandangan mengerikan ini, menjadi sangat menyadari pentingnya makanan. Beliau menyadari bahwa tanpa makanan, pakaian, dan tempat tinggal, manusia menjadi tidak berdaya sehingga kesenian dan kebudayaan tidak akan pernah tercipta.

Posisi dan Kualifikasi

PT Nissin Foods Indonesia looking for candidates for the position:
 
Tax – Supervisor
 
Requirements :
- 30-35 years old
- Having Bachelor degree in Tax/Accounting
- Having minimum 3 year experience as Tax Supervisor
- Having Certificate Brevet A&B
- Having work experience in manufacturing company
- Able to operate Ms. Excel
- Able to work under pressure
- Able to communicate in English
- Domicile in Cikarang or Bekasi
 
Work Location : Cikarang

Cara Melamar

Send CV to : recruitment@nissinfoods.co.id
Subject : Tax_Name
Max File : 512 KB

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :