Rekrutmen KSO Elnusa Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen KSO Elnusa Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen KSO Elnusa Terbaru Tahun 2023


Profil Perusahaan

PT Elnusa Tbk hadir dalam industri Energi dengan kesadaran bahwa industri ini merupakan salah satu pilar utama untuk negara kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas pekerjaan kami. Salah satu upaya mengukuhkan keberadaan Perusahaan, kami memposisikan diri untuk menjadi Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa energi yang terintegrasi untuk memberikan solusi Total. Diiringi dengan komitmen yang kuat dan inovasi yang dijalankan secara berkelanjutan, kontribusi Perusahaan akan semakin terlihat dalam bidang industri minyak dan gas.

PT Elnusa Tbk tetap fokus pada pertumbuhan bisnis dan perusahaan dengan berbagai kondisi dan tantangan yang dinamis. Kami selalu mengarahkan perusahaan untuk selalu mengedepankan prinsip Total Solution. Prinsip ini kami terapkan untuk memperkuat posisi perusahaan yang selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan. Kami juga mengarahkan agar Perusahaan selalu berupaya meningkatkan kualitas SDM untuk mendukung perkembangan perusahaan agar dapat bergerak cepat.

Posisi dan Kualifikasi

KSO Elnusa is Hiring!

Location Based : BP LNG Tangguh West Papua

Looking for Candidate :
1. Material Man
2. Electrical Specialist
3. Planner (certified primavera)
4. Superintendent

- At least 10 years of relevant experience in oil and gas industry with knowledge of process facility operations.
- Experienced in positions above
- Great communication and integration skills
- Ability to embrace the agile ways of wokring. Excellent prioritization skills
- Experience with offshore operations
- Join ASAP

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you feel you are qualified of the positions above, please send your CV, Ijazah, and Certificate to kso.recruiter@elnusa.co.id
Subject : Name_Position

Only qualified applicants will be processed by our team.

Batas Waktu Lowongan

-

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :