Rekrutmen Ajinomoto Indonesia Group Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen Ajinomoto Indonesia Group Terbaru Tahun 2023

Rekrutmen Ajinomoto Indonesia Group Terbaru Tahun 2023

Profil Perusahaan

Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

rup Ajinomoto Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan menjadi produsen MSG pertama di Indonesia yang memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH), sebuah pencapaian tertinggi dalam sistem Manajemen Halal. Seluruh produk kami juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Posisi dan Kualifikasi

TECHNICAL & MARKETING SUPPORT STAFF

Tanggung Jawab
Membuat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan dan mengelola untuk mengimplementasikannya, Rencana Pemasaran: 4P, Strategi Komunikasi, Strategi Produk, dll.
Melakukan survei konsumen dan pasar untuk mengetahui potensi pasar dalam mengembangkan bisnis baru di Ajinomoto yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Mengembangkan produk pangan sesuai "Food Development Guidelines" (evaluasi bahan baku, pencarian Pabrik, pengembangan resep, evaluasi produk) dan pengendalian tahap komersialisasi (BP, CP, uji proses produksi, uji stabilitas dll)
Melakukan studi kelayakan, rencana pengembangan produk (konsep, strategi dan peluncuran), bekerjasama dengan departemen terkait untuk merealisasikan jadwal peluncuran tepat waktu.
Mengembangkan produk Bisnis Baru dengan menciptakan ide-ide konsep hingga pengembangan Sasaran Kualitas

Syarat
Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) dengan jurusan Science, Teknologi Pangan atau Teknik Industri
Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Product Development
Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris
Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Penempatan Kantor Pusat, Sunter

Cara Melamar

Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan Tugas dan Tanggung jawab di Pekerjaan saat ini.       

By email to : rekrutmen@asv.ajinomoto.com       

Judul pada Email : TECHNICAL & MARKETING SUPPORT STAF

Batas Waktu Lowongan

Akhir Pendaftaran 28 February 2023

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :