Lowongan Kerja PT. Sulawesi Mining Sejahtera Tahun 2023

Lowongan Kerja PT. Sulawesi Mining Sejahtera Tahun 2023

Lowongan Kerja PT. Sulawesi Mining Sejahtera Tahun 2023


Profil Perusahaan

Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor pertambangan yang berdiri pada 16 November 2021. Perusahaan baru yang profesional dan berjiwa muda.

Kami didukung dengan Sumber Daya Manusia terbaik dan bersertifikat yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia pertambangan.

Kami berupaya penuh dalam usaha memupuk pendapatan ekonomi nasional, dan daerah khususnya sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan bangsa dan negara. Dengan semangat tersebut, kami yakin dapat berguna bagi
masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan yang mengutamakan penilaian berbasis kinerja, dan produktifitas kerja yang nyata, sehingga terciptanya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Tujuan dan komitmen kami adalah selalu berperan aktif serta produktif dalam memajukan industri pertambangan di secara nasional menuju multi-nasional.

Dengan kepercayaan yang diberikan sejumlah pihak, akan menjadi acuan untuk kami terus aktif dalam menghasilkan produksi pertambangan terbaik di skala nasional maupun internasional.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Sulawesi Mining Sejahtera membutuhkan:

ADMIN PRODUKSI (ADMP)

Persyaratan:
1. Freshgraduate dipersilahkan melamar
2. Mampu bekerja sebagai team dengan baik.
3. Bersedia ditempatkan di daerah Banyuasin, Sumatera Selatan.
4. Bersedia bekerja dengan sistem Roster 12 : 2 untuk 2 kali periode awal roster.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan kirimkan CV anda ke Iqbal@sulawesiminingsejahtera.com dengan subject ADMP (spasi) Nama Lengkap

Batas Waktu Lowongan

Sampai 15 Februari 2023

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :