Lowongan Kerja PT. Virama Karya (Persero) Terbaru

Lowongan Kerja PT. Virama Karya (Persero) Terbaru

Lowongan Kerja PT. Virama Karya (Persero) Terbaru

Profil Perusahaan

PT. Virama Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. PT Virama Karya (Persero) Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Virama Karya (Persero)
Dibutuhkan segera!!!

Posisi: Safety Representative
Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau
 
Kualifikasi:
-  S1 semua jurusan dengan pengalaman kerja 9 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
-  D3 semua jurusan dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
-  Memiliki sertifikat keahlian seperti: lifting & rigging, pemasangan & pemeriksaan scaffolding, working at height, confined space, hot work, dll

Cara Melamar / Email Perusahaan

Jika berminat, mohon untuk mengirimkan CV ke
recruitment@pss-viramakarya.co.id dengan subject email: SR_VK

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :