Lowongan Kerja PT Makmur Lestari Primatama  November 2022

Lowongan Kerja PT Makmur Lestari Primatama November 2022

Lowongan Kerja PT Makmur Lestari Primatama  November 2022

Profil Perusahaan

PT Makmur Lestari Primatama adalah Perusahaan Penanaman Modal Asing yang bergerak di bidang Pertambangan Bijih Nikel. MLP memilki wilayah tambang seluas 407 Ha di Langgikima, Kohawe Utara, Sulawesi Tenggara. Seluruh wilayah tersebut merupakan wilayah Hutan Produksi Tetap yang telah diberi ijin Pinjam Pakai oleh Pemerintah Republik Indonesia.

PT Makmur Lestari Primatama sangat menaruh perhatian terhadap Regulasi Pemerintah. Sejak beragam amademen Peraturan di bidang Mineral, MLP juga telah mengantong izin Tambang, memperbaharui zin Linglungan dan Perizinan di bidang Kehutanan. MLP juga berkontribusi dalam Pembayaran PNBP dan Pajak-Pajak terkait aktivitas Produksi Pertambangan. Mulai dengan tahun 2018, sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggaran Biaya, MLP juga telahmelakukanrekdamasi terhadaptambang areayangpasca

Menurut data hasil Studi Kelayakan yang dilakukan secara independen, potensi bijih nike di Wilayah lzin Usaha Pertambangan MLP terbaik dalam hal luantitas dan kualitas. Data Surveyor Independen selalu menunjukkan hasil bahwa kualitas bijih nikel dari WiUP MLP adalah salah satu yang terbaik. Dengan bantuan konsultan Pertambangan, MLP menghasilkan bjih nikel berkualitas tingg dengan kadar Ni> 1,86. Sebagian besär produksi bijih nikel dijual di dalam negeri. Sebagian lain, Nikel dengan konten Ni 1,76 sudah diekspor ke luar negeri Hingga saat ini, data poterñsial bijih nikel dalam WIUP MLP adalah sekitar 46 juta ton.

Posisi dan Kualifikasi

VACANT POSITION;
HUMAN RESOURCE Department
A. COMPENSATION & BENEFIT SUPERVISOR

FINANCE& ACCOUNTING Department
B.ACCOUNTING SUPERVISOR

GEOLOGY Department
C. GEOLOGIST Nickel Mining (SUPERVISOR)

ENGINEERING Department
D. ENGINEER Nickel Mining (SUPERVIsOR)

SUPPLY CHAIN Department
E. SUPPLY CHAIN STAFF

Requirement;
  • Kandidat harus memiliki gelar sarjana Human Resource/Management atau sederajat (A) Gelar Sarjana Accounting/Tax (B); Gelar sárjana Geologist dan Engineer mining (C, D}; dan Gelar Sarjana Management/ Ekonomi (E)
  • Memiliki pengalaman 1tahun bidang yang sama 3
  • Mampu bekerja secara mandiri dan multitasking dalam lingkungan yang serba cepat
  • Memiliki Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat dan mampu menunjukkan kemampuan untuk bekerja di bawah inisiatif sendiri (A, B, C, D, E)
  • Memiliki kemampuan Leadership yang kuat dalam mengelola team. (A, B,c.D)
  • Memiliki sertifikat POU (CD) sebagai nilai tambah
  • Memiliki partisipasi dalam survei remunerasi dan pengelolaan, data compensation & benefit, dengan 5ystem HRIS dan well update UU Cipta Kerja (A)  dengan
  • Memiliki, pengetahuan Açcounting, jurnal dan system Accounting serta familiar dengan Finansial Report dan tax (B)
  • Penempatan di site Molore, Konawe Utara Sultra (C,D)
  • Penempatan di Head Office Jakarta Pusat (A,B,E) dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke site

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirim Lamaran dan update CV and ke;
Email: recruitment@mlpmining.com
Human Resource Department PT. MLP MINING

Batas Waktu Lowongan

Application Closed :20 November 2022

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :