Lowongan Kerja PT. Bhumi Phala Perkasa Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Bhumi Phala Perkasa Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Bhumi Phala Perkasa Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT. Bhumi Phala Perkasa  didirikan pada tahun 1993 di Balikpapan. Kami telah menangani berbagai proyek besar dan mengukir prestasi kinerja yang luar biasa sehingga perusahaan ini bertumbuh dari usaha kecil menjadi perusahaan swasta besar.

Didorong oleh perkembangan industri-industri pertambangan, minyak, gas dan petrokimia yang pesat di Balikpapan dan Kalimantan Timur, serta dukungan teknis perusahaan penyedia utama kami (Berbagai perusahaan terkenal Amerika, Eropa dan Australia), pada tahun 2006, PT Bhumi Phala Perkasa memutuskan berinvestasi pada kantor dan tempat kerja baru.

Tempat kerja dan kantor baru tersebut memberikan kesempatan bagi PT Bhumi Phala Perkasa untuk meningkatkan kapasitas semua divisi untuk mendukung industri-industri minyak, gas dan petrokimia. Saat ini kami telah memiliki delapan divisi utama dan jajaran produk yang luas.

Posisi dan Kualifikasi

LIFTING ENGINEER
(Palembang Area)

1. Gelar sarjana minimum (S1) dengan pengalaman minimum 3 tahun di posisi yang sama, atau minimal diploma III (D3) dengan pengalaman minimum 6 tahun di posisi yang sama
2. Mengetahui peraturan dan standar keselamatan di perusahaan minyak, gas, dan pertambangan.
3. Memiliki Sertifikat MIGAS "JURU IKAT" BNSP yang valid
4. Mengerti dan paham mengenai Crane dan Lifting code, standard, dan procedure, seperti Peraturan MIGAS Indonesia, LOLER, ANSI, API, ASME, DNV 27.1;
5. Mengerti dan mampu membuat perhitungan Lifting Plan (rencana pengangkatan) dan menggambar sketsa rencana pengangkatan.
6. Mampu membuat gambar dengan program AutoCad
7. Familiar dan mampu mengoperasikan Microsoft Office Power Point, program MS Word dan Excel.
8. Memahami dan mampu mengembangkan analisis Keselamatan Kerja melalui koordinasi dengan kru pengangkat lainnya
9. Memahami tentang inspeksi dan perawatan alat angkat
10. Lulus dari tes teknis dan wawancara dengan Perwakilan Perusahaan;

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan di sampaikan aplikasi lamaran (tidak lebih dari 2 MB) sampai dengan 2 minggu kedepan komplit CV, sertifikat yang masih berlaku dan posisi jabatan ke alamat email dibawah ini : hrd_ga@bhumiphala.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :