Rekrutmen PT ADHI KARYA (Persero) Tbk Terbaru tahun  2022

Rekrutmen PT ADHI KARYA (Persero) Tbk Terbaru tahun 2022

Rekrutmen PT ADHI KARYA (Persero) Tbk Terbaru tahun  2022

Profil Perusahaan

Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang menjadi cikal bakal pendirian ADHI hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia, pada tanggal 1 Juni 1974, ADHI berubah status menjadi Perseroan Terbatas. Hingga pada tahun 2004 ADHI telah menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Status Perseroan ADHI sebagai Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan ADHI maupun industri konstruksi di Indonesia yang semakin melaju. Adanya intensitas persaingan dan perang harga antarindustri konstruksi menjadikan Perseroan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Korporasi Inovatif dan Berbudaya Unggul untuk Pertumbuhan Berkelanjutan.

Posisi dan Kualifikasi

Procurement Officer untuk penempatan pada Departemen Energi & Industrial PT ADHI KARYA (Persero) Tbk. :
1. Procurement Officer - Civil (Teknik Sipil)
2. Procurement Officer - Mechanical (Teknik Mesin)
3. Procurement Officer - Electrical & Instrument (Teknik Elektro)
4. Procurement Officer - Piping (Teknik Mesin atau Teknik Sipil)

Kualifikasi:
- D3/S1 Teknik
- Berpengalaman Min. 3 thn pada posisi terkait
- Dapat bekerja sama dalam tim
- Status : Contract

Cara Melamar / Email Perusahaan

Bagi kandidat yang sesuai dengan kualifikasi, bisa mengirimkan CV melalui link berikut:
https://lnkd.in/gisn3hsQ

Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai, peserta agar berhati-hati terhadap segala usaha dan bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT ADHI KARYA (Persero) Tbk.

Batas Waktu Lowongan

Pendaftaran paling lambat Jumat, 14 Oktober 2022.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :