Lowongan Kerja PT. United Family Food  Terbaru Oktober 2022

Lowongan Kerja PT. United Family Food Terbaru Oktober 2022

Lowongan Kerja PT. United Family Food  Terbaru Oktober 2022

Profil Perusahaan

PT. United Family Food adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun bisnis kami atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani populasi nasional lebih dari 250 juta masyarakat, kami berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja, kapan saja.

Dimulai pada tahun 1981 sebagai perusahaan konfeksioneri dengan nama Unican, saat ini kami telah berkembang menjadi perusahaan FMCG yang bernaung di bawah nama United Food Family (Unifam) sebagaimana dipublikasikan pada tahun 2012. Kini Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan. Selain itu, kami terus berkomitmen secara proaktif di lahan pasar yang membuka peluang pertumbuhan baru bagi kami.

Posisi dan Kualifikasi

PT United Family Food (UNIFAM) is Indonesia's leading food and beverage company. Unifam Management Trainee (UMT) Program is a way in creating the most suitable A Player for our next leader.

PT. United Family Food officially open for Unifam Management Trainee Program Batch 2!!

Requirements
Fresh graduate from reputable university (min. GPA 3,00)
Passionate about developing career in FMCG industry
Excellent verbal, written, and presentation skills in English
Strong analytical thinking, problem solving, excellent in leadership &communication skills
Have a Growth Mindset, Can-Do-Attitude, Accountability, and Integrity
Willing to be placed in all area in Indonesia

Division
Sales
Marketing
Manufacture
Information System
& Technology
Research & Development
Finance & Accounting

Cara Melamar / Email perusahaan

Please Appy through : http://bit.ly/MTUNIFAMBATCH2

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :