Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (TTP) - B LOG Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (TTP) - B LOG Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Trimitra Trans Persada (TTP) - B LOG Oktober 2022


Profil Perusahaan

Berawal dari tahun 2009, PT Trimitra Trans Persada (TTP) memulai bisnis sebagai perusahaan rental mobil. Seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh Customer, TTP mengembangkan lini bisnis baru sebagai penyedia solusi transportasi logistik. Pada tahun 2018, TTP melakukan re-branding menjadi B-LOG untuk memperkuat identitas sebagai perusahaan yang secara lebih luas menyediakan layanan solusi transportasi logistik yang berkualitas.

Sesuai dengan tagline “accelerate your business”, kami fokus untuk membangun kemitraan strategis dengan Customer melalui layanan yang berkualitas. Kami percaya bahwa proses logistik yang berkualitas merupakan salah satu faktor utama yang akan menunjang akselerasi bisnis Customer.

Sebagai perusahaan logistik berskala nasional, B-LOG terus melakukan ekspansi baik secara layanan, jumlah armada, maupun coverage area. Hingga saat ini kami memiliki lebih dari 2.500 armada yang beroperasi di 65 titik operasional yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

WAREHOUSE IT SUPPORT

KUALIFIKASI :
Pendidikan Min D3.
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Support.
Memahami perangkat keras dan peranhgkat lunak untuk pekerjaan office.
Siap bekerja sistem shift (Bukan jam kerja normal 08.00 - 17.00)
Penempatan di Balaraja Tangerang.

TANGGUNG JAWAB:
Melakukan instalasi dan konigurasi office equipment.
Melakukan troubleshooting apabila ferjadi masalah afau kerusakan pada sistem software ataupun hardware secara keseluruhan.
Melakukan Pelaporan untuk status masalah yang terjadi kepada team terkait.

Cara Melamar

SUBMIT YOUR CV:
hrd.recruitment@b-log.co.id
with subject: name_position_linkedin

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :