Lowongan Kerja PT MNC Energy Investments Tbk  Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT MNC Energy Investments Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT MNC Energy Investments Tbk  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT MNC Energy Investments Tbk dengan kode saham IATA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan investasi di bidang energi.

Melalui anak usahanya, PT Bhakti Coal Resources, MNC Energy menguasai delapan Izin Usaha Pertambangan yang berlokasi di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, dengan empat Izin Usaha Pertambangan dalam tahap produksi, sedangkan empat lainnya akan mulai beroperasi secara bertahap.

Dengan sumber daya dan wilayah pertambangan yang luas, MNC Energy akan terus tumbuh dan meningkatkan produksi untuk melayani kebutuhan energi domestik dan internasional, termasuk India, China, ASEAN, dan lainnya.

Sebagai perusahaan energi terintegrasi, MNC Energy juga melakukan kegiatan lain dan investasi aktif untuk mendukung operasi penambangannya.

PT Bhakti Migas Resources, induk usaha migas, memiliki wilayah kerja di Blok Semai III, Papua. Blok Semai III merupakan salah satu peluang eksplorasi terbaik di Indonesia Timur, dengan sumber daya gas yang belum teruji.

Untuk meningkatkan efisiensi, MNC Energy melalui PT MNC Insfrastruktur Utama atau MNC Infratama memiliki fasilitas penunjang yang lengkap mulai dari jalan angkut, jembatan timbang, stockpile, crusher, hingga pelabuhan batubara.

Posisi dan Kualifikasi

MNC Energy Investments membuka peluang karir untuk posisi:

Head Office Jakarta:
1. HR Training & Recruitment Sr Officer / Jr Supervisor
2. GA Senior Officer
3. HR Operation Sr Officer


Job Spec:
1. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
2. Pendidikan minimal D3/S1 Seluruh Jurusan
3. Lebih disukai memiliki pengalaman dalam perusahaan pertambangan.
4. Bersedia melakukan perjalanan dinas dengan jangka waktu cukup lama.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan kirimkan CV anda ke recruitment@putramubacoal.com dengan mencantumkan posisi yang ingin dituju.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :