Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk september 2022

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk september 2022

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk september 2022

Profil Perusahaan

PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didirikan pada 28 Oktober 1992 sebagai bagian dari Grup Baramulti. Perseroan berfokus pada bisnis pertambangan batu bara dan terus berkembang menjadi salah satu perusahaan yang terbaik di bidang energi. PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didukung dengan infrastruktur yang terintegrasi antara kegiatan eksplorasi hulu hingga hilir.

Perseroan memulai produksi batu bara pada tahun 2008. Batu bara yang dihasilkan perusahaan berkualitas tinggi dengan nilai kalori (calorific value) menengah, produk ini sangat diminati oleh pasar internasional karena karakteristiknya yang lebih ramah lingkungan.

Pada tahun 2014, perusahaan melaksanakan penawaran umum saham perdana pada Bursa Efek Indonesia dengan kode MBAP. Dana yang diperoleh dari penawaran umum perdana tersebut dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional Perseroan seperti pengembangan fasilitas pelabuhan dan pengoperasian fasilitas penanganan batu bara.

Posisi dan Kualifikasi

PT. Mitrabara Adiperdana Tbk looking for :
 
Cost Control Officer
 
Job Description :
·      To monitor operational budget in business activity in the company, based on the regular budget that has been made, to ensure the activity of the company in accordance with the company's business objectives.
·      To review and monitor company financial routine expenditure based on the existing policy by making comparisons over the budget that has been created with the actual costs incurred to minimize the cost of variants.
·      To manage company cost by monitor company budget that have been made with the financial condition of the company, so all cost can be register and give informative report.
 
Requirement :
·      Bachelor degree from Economic majoring Accounting, minimal GPA 3.25
·      Experience in Cost Control/Budgeting area for 3-5 years, preferably from Public Accountant and/or Mining background
·      Placement in Jakarta

Cara Melamar / Email Perusahaan

Please send your CV to recruitment.bdms@baramultigroup.co.id with e-mail subject COST CONTROL OFFICER before September 30th 2022
 
We never charge recruitment fees. Beware of recruitment scam.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :