Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk Agustus 2022

Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk Agustus 2022

Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk Agustus 2022

Profil Perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk terbentuk 58 tahun lalu di Surabaya sebagai usaha perdagangan bahan kimia dasar. AKR kemudian berkembang menjadi salah satu distributor swasta terbesar untuk bahan kimia dasar, bahan bakar minyak (BBM), logistik, dan solusi rantai pasokan di Indonesia. Bpk. Soegiarto Adikoesoemo, seorang wiraswasta dan pengusaha dari Surabaya, merintis bisnis ini pada tahun 1960-an dan membentuk PT Aneka Kimia Raya pada 28 November 1977. AKR kemudian memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1985.

Posisi dan Kualifikasi

Management Trainee
Requirement:
1. Fresh Graduate, Bachelor Degree / Master Degree in Accounting. Information Technology Computer Engineering & Computer Science
2. Maximal age 25 years old
3. Minimal GPA 3.50 out of 4.0
4. Wlling to be located anywhere in Indonesia
5. Fluent in English
6. Ready to join 15 September 2022

Cara Melamar / Email Perusahaan

Do you have what it takes to be AKRA's leader? Start your journey with us and register yourself through https://bit.ly/mtakrbatch2 or scan the barcode below!

Deadline 14th August 2022!

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :