Rekrutmen  PT Niramas Utama  Terbaru 2022

Rekrutmen PT Niramas Utama Terbaru 2022

Rekrutmen  PT Niramas Utama  Terbaru 2022

Profil Perusahaan

Berdiri pada tahun 1990, PT Niramas Utama atau yang umum dikenal dengan merek INACO telah berpengalaman memproduksi berbagai rangkaian makanan dan minuman berbasis Nata De Coco, mulai dari Nata De Coco dalam syrup beraneka rasa, Mini jelly dengan Nata De Coco, Pudding dengan Nata De Coco, Produk Ready To Drink (RTD) seperti I’m Coco, Nata Kriuuk dan masih banyak lagi. INACO juga terus berinovasi, salah satunya dengan memproduksi “superfood”, yakni ALOE VERA yang dikenal luas dibidang kecantikan, juga kolang kaling yang tinggi akan collagen. Selain menerapkan prinsip GMP (Good Manufacturing Practice) dalam setiap lini prosesnya, INACO juga turut serta dalam memajukan taraf hidup masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan, memajukan petani petani sebagai penyuplai bahan baku bagi INACO, ditambah dengan adanya imbal balik dengan rangkaian kegiatan edukasi serta kegiatan sosial perusahaan.

Pengalaman memproduksi Nata De Coco dan kisah sukses INACO merupakan buah ketekunan para pendiri dalam merintis perusahaan melalui produk Nata De Coco, saat menerima tantangan dari pasar mancanegara, yakni dari Jepang dan Thailand. Nata De Coco sendiri merupakan salah satu inti usaha dari INACO. Dengan keberhasilan menembus pasar yang sedemikian menantang, INACO telah berhasil meluaskan pemasaran produk hingga ke negara Australia, Canada, Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, Amerika Serikat, Brunei dan masih banyak lagi. Atas keberhasilan ini, pada tahun 1996 INACO mulai meluncurkan rangkaian produk produk makanan & minuman dalam kemasan bermutu tinggi, dengan menjunjung visi Jajanan Sehat bagi keluarga Indonesia. Sejumlah penghargaan prestisius disematkan kepada INACO mulai dari penghargaan di tingkat Nasional hingga penghargaan di level Internasional, seperti; Indonesia Best Brand Award (Golden Bagde) oleh Majalah SWA, Top Brands Award, Top Brands Kids Awards, OCI (Outstanding Corporate Innovation) Award dan masih banyak lagi. Menjadikan INACO sebagai merek terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

 PT Niramas Utama sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk menduduki posisi:

Accounting & Tax (Invoice Staff)

Kualifikasi:
1. Laki-laki
2. Usia Max 25 tahun
3. Pendidikan minimal D3 diutamakan jurusan Akuntansi atau Pajak
4. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun/ fresh graduate
5. Memahami aplikasi e-faktur
6. Teliti dan fast learning
7. Memiliki sertifikat Brevet A&B
8. Mahir Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
9. Mudah beradaptasi, dan terbiasa bekerja dibawah tekanan
10. Domisili Bekasi diutamakan

Uraian Pekerjaan:

1. Menerima dokumen penjualan dari Departemen Sales sd membuat faktur pajak, dan mengirimkan dokumen tagihan tsb ke Dept Finance
2. Identifikasi pemotongan PPh atas tagihan dari supplier
3. Menerima dokumen klaim dari Departemen Sales dan Marketing, memeriksa dokumen klaim, dan menyerahkan dokumen klaim yang lengkap ke Dept Finance
4. Rekonsiliasi hutang klaim ke distributor
5. Membuat tanda terima bukti potong PPh dan menyerahkan bukti potong tsb ke supplier/rekanan

Cara Melamar / Email Perusahaan

Untuk teman-teman yang sesuai kualifikasi diatas silahkan Apply melalui email:

rekrutmen@inacofood.com


dengan Subject:

Invoice Staff_Nama (LinkedIn)

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :