Lowongan Terbaru PT Arita Prima Indonesia Tbk

Lowongan Terbaru PT Arita Prima Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Arita Prima Indonesia Tbk  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

Berdiri sejak tanggal 05 Oktober 2000 di Jakarta, Indonesia, PT Arita Prima Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang impor, distribusi, dan servis untuk produk valve, fitting, instrumentation, serta control. Melalui performa prima yang senantiasa kami tingkatkan dari waktu ke waktu, telah mengantarkan Arita sebagai perusahaan valve yang pertama Go Public dan satu-satunya di Indonesia pada tahun 2013.

Jaringan internasional yang luas membuat Arita menjadi perusahaan terdepan di bidangnya. Arita merupakan jembatan bagi customer Indonesia untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari seluruh dunia, antara lain JF Arita, Bells, Q-Flex, Clorius, Ari Armaturen, Thermo, ANS dan masih banyak lagi.

Memasuki usia 17 tahun di Indonesia, Arita kini telah menjadi penyedia produk pendukung berbagai industri, mulai dari minyak & gas, kelapa sawit, perkapalan, oleochemical, pengolahan air, petrochemical, bangunan, pertambangan, hingga energi.

Didukung oleh 34 cabang dan 12 divisi penjualan di seluruh Indonesia yang berlokasi di kota-kota terbesar dan strategis di Indonesia, Arita hadir dengan sistem distribusi yang luas sehingga mampu menjangkau pelanggan lebih mudah.

Posisi dan Kualifikasi

Admin Sales

Requirements:
Pendidikan D3 Manajemen/ Marketing/ Teknik.
Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang Brand Marketing.
Mahir mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point).
Memiliki komunikasi yang baik, proaktif.
Mampu bekerja dengan deadline.
Memiliki Loyalitas yang tinggi.

Tanggung Jawab
Melakukan update database terkait Data Market untuk kebutuhan marketing
Melakukan pekerjaan administrasi perkantoran untuk mendukung
kelancaran operasional harian
Membuat quotation dan follow up penawaran
Mengontrol persediaan barang atau aset brand di gudang.
Membantu dalam mengelola arsip, dan menjaga kerahasiaan dokumen
Menguasai sistem SAP

Cara Melamar / Email Perusahaan

Kirim CV Terbaikmu:
elinia@arita.co.id
Subjek: Sales domisili

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :