Lowongan Kerja PT Sutrakabel Intimandiri  Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Sutrakabel Intimandiri Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Sutrakabel Intimandiri  Terbaru 2022

Profil Perusahaan

PT. Sutrakabel Intimandiri (SUTRADO Kabel) adalah produsen kabel premium yang memproduksi beragam jenis kabel listrik kualitas tinggi dengan service purna jual terdepan. Dengan dukungan dari tim kami yang professional, SUTRADO kabel terus meningkatkan kualitas atas produk dan service kami untuk kepuasan pelanggan.

Kami menetapkan standar yang tinggi atas semua yang kami lakukan untuk memberikan kualitas produk dan service yang terbaik dalam industri kabel. Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan kenyamanan yang terbaik untuk pelanggan kami.

Posisi dan Kualifikasi

PT Sutrakabel Intimandiri -

HRD Manager

Tugas & Tanggung Jawab :
Mengelola Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan efektifitas dan produktivitas sumber daya manusia dalam organisasi melalui proses perencanaan, seleksi, pengembangan, mengevaluasi, penghargaan, penempatan, dan pemeliharaan sehingga memiliki sikap, etos kerja, disiplin dan ketrampilan agar mampu memberikan kontribusi dalam pencapaian visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi :
1.      Pendidikan Min. S1 (prefer SDM / Psikologi)
2.      Pengalaman min 3 thn sebagai HRD Manager / 5 thn sebagai HRD Generalis Supervisor
3.      Menguasai Ms. Office, Industrial Relation, Hukum & Perpu, Performance Appraisal, Recruitment and selection, Payroll and Benefit, Training & Development, ADDIE Model.
4.      Memiliki kemampuan organisasi yang baik dalam mengatur manajemen perusahaan
5.      Memiliki kemampuan dalam manajemen konflik dan pemecahan masalah yang terjadi di perusahaan
6.      Memiliki kemampuan komunikasi, koordinasi, kerjasama tim, relationship building.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan di proses.
Cv bisa dikirim ke recruitment@sutrakabel.com dengan subjek “HRD Manager”

Batas Waktu Lowongan

maksimal 15 Agustus 2022.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :