Lowongan Kerja  PT Sillomaritime Perdana Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Sillomaritime Perdana Tbk Terbaru

Lowongan Kerja  PT Sillomaritime Perdana Tbk Terbaru

Profil Perusahaan

PT Sillo Maritime Perdana Tbk adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pelayaran untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas.


PT Sillo Maritime Perdana Tbk didirikan pada tanggal 1 Juni 1989. Perseroan mengawali bisnis sebagai agen dari perusahaan pelayaran internasional ternama. Namun, meskipun berstatus agen, Perseroan tetap menjunjung tinggi komitmen untuk terus tumbuh dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Komitmen inilah yang memampukan Perseroan untuk tetap menjaga eksistensi selama lebih dari 20 tahun di industri pelayaran dalam negeri.

Momentum perubahan Perseroan bermula dari pembelian satu unit kapal, yaitu kapal anchor handling tug supply (AHTS) yang diberi nama Ina Latu pada tahun 2008. Perseroan memanfaatkan perkembangan usaha penyewaan kapal penunjang di industri hulu minyak dan gas untuk mengubah navigasi bisnis Perseroan ke arah yang lebih baik.

Posisi dan Kualifikasi

Saat ini PT Sillomaritime Perdana Tbk kembali membuka lowongan untuk posisi
"Finance Officer" dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Lulusan S1 Ekonomi
2. Umur 25 s/d 30 Tahun
3. Memiliki pengalaman sebagai Finance minimal 2 tahun
4. Menguasai Ms Excell
5. Dapat berkomunikasi dengan baik dan keterampilan administrasi yang rapih
6. Mengerti dasar-dasar perpajakan (PPH 21, PPH 23, PPH Final)
7. Mengerti AP & AR

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan jika rekan-rekan yang memiliki kualifikasi sesuai tersebut di atas, kirimkan lamaran ke recruitment@sillomp.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :