Lowongan Kerja PT Pulau Sambu (Guntung)  Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Pulau Sambu (Guntung) Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen PT Pulau Sambu  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Pulau Sambu (Guntung) was founded in 1983 in Guntung in Riau Province. From the beginning, PT Pulau Sambu (Guntung)’s main products have been coconut cream and desiccated coconut.

PT Pulau Sambu (Guntung) is a supplier of desiccated coconut to well known confectioners and chocolate industries in Europe, North America, Australia, Middle East and China. Its coconut cream, under the Kara brand name, is now popular in Asian, Australian and European markets. With the ever increasing popularity of Asian dishes that have coconut cream as an ingredient, the market for coconut cream is bound to expand worldwide.

Posisi dan Kualifikasi

INDUSTRIAL RELATION OFFICER

Deskripsi Kerja
  • Melakukan sosialisasi mengenai penundang-undangan yang berhubungan dengan ketenagakerjaan, peraturan perusahaan (PP), dan perjanjian kerja bersama (PKB)  ,kepada semua karyawan di PT. Pulau Sambu Kuala Enok dan memastikan semua karyawan telah mengetahui danmemahaminya.
  • Melakukan penindakan kepada karyawan yang melakukan pelanggaran terhadap aturan-aturan yang ada dalam perundang-undangan, peraturan perusanaan (PP), dan perjanjan kerja bersama (PKB), dalam bentuk surat teguran, surat peringatan, maupun pemutusan hubungan kerja (PHK).
  • Membuat dan melakukan peninjauan perjanjian kerja  dengan karyawan dan vendor perusahaan, dan menyesuaikannya dengan perundangan-undangan yang berlaku di Indonesia. 
  • Menjalin komunikasi dan membina hubungan baik dengan serikat pekerja dan dinas tenaga kerja.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimum S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang General Affair minimum 2 tahun
  • Memiliki pemahaman mengenai undang-undang ketenagakerjaan Republik Indonesia
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, bernegosiasi dan melakukan presentasi
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan perjanjan administrasi dan mengoperasikan program Ms. Word, Excel dan Powerpoint
  • Memiliki pengalaman dalam berhubungan dengan dinas tenaga kerja dan instansi pemerintah lainnya yang berhubungan dengan General Affair

Cara Melamar

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualiikasi, agar mengirimkan surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah yang dilegalisir, fotokopi daftar nilai akademis (transkrip), fotokopi sertifīkat pelatihan (bila ada) dan pas photo terbaru. Berkas lamaran kerja dapat dikirimkan melalui:
Email :hrd@sambu.co.id
atau recruitment@sambu.co.id

Pos PT Pulau Sambu (Kuala Enok),
Kuala Enok, Kab. Indragiri Hilir-Riau 29271.

Lamaran kami terima paling lambat tanggal 18 Agustus 2022.
Untuk mengetahui lebih banyak mengenai perusahaan kami,

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :