Lowongan Kerja PT Mustika Ratu Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Mustika Ratu Tbk Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen PT Mustika Ratu Tbk Terbaru 2021

Profil Perusahaan

Perusahaan ini dibangun pada tahun 1975, dimulai dari garasi rumah Hj. DR BRA Mooryati Soedibyo, SS., M.Hum. Pada tahun 1978, perusahaan mulai menjalankan bisnis secara komerisal dengan memproduksi jamu yang didistribusi di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan Medan.

Dalam perkembangannya, permintaan konsumen meningkat sehingga di tahun 1980an perusahaan mulai mengembangkan bermacam jenis kosmetik tradisional.

Pada 8 April 1981, pabrik perusahaan dioperasikan secara resmi. Dengan tujuan untuk memperkuan struktur kapitalisasi juga untuk mengimplementasi visinya sebagai perusahaan kosmetik dan jamu alami dengan teknologi tinggi terbaik di Indonesia, perusahaan membuat penawaran publik dan merekam sahamnya di PT. Bursa Efek Jakarta pada tahun 1995. Perusahaan mulai menerapkan standar internasional ISO 9002 dalam sistem manajemen mutu dan ISO 14001 dalam sistem manajemen lingkungan sejak tahun 1996.

Posisi dan Kualifikasi

PT Mustika Ratu Tbk is hiring

Business Analyst

Job descriptions:

- Handling financial due diligence engagements.
- Analyze financial and operational results of businesses to be acquired or sold through reviewing accounting records and conducting interviews with management.
- Identifying negotiation factors for purchase price and deal structuring.
- Preparation of Business plan
- Performing Feasibility Studies of new Projects
- Identifying new Business Opportunities

Requirements:

 -A minimum of bachelor’s degree in Accounting/Finance/business/ maths/statistics would be an advantage and 3-5 years work experience.
- Experience in investment/banking/venture capital/private equity would be an advantage
- Excellent analytical skills and the confidence to translate complex data into meaningful insights.
- The ability to prioritize effectively on projects and the skills to adapt quickly to new challenges and concepts.
- Excellent negotiation and influencing skills, and the ability to develop long-lasting relationships both internally and externally.
- Strong analythical skills, skillful in tools such as excel, powerpoint & words.

*Placement Ciracas, Jakarta Timur

Cara Melamar / Email Perusahaan

Please apply with click link below

https://lnkd.in/dF-iHeRX

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :