Rekrutmen Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk

Rekrutmen Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods & Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi kami adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit).

Posisi dan Kualifikasi

Process Development Assistant Manager
Cikarang, Indonesia

Main accountabilities
  • Assist R&D Manager Skincare ID to ensure smooth landing of all skincare innovations in ID (either local production, i.e. produced in our factory or in 3PM or imported), as expected in terms of FG quality and complied to local regulations.
  • Assist R&D Manager to ensure all of our products comply to UL and external regulation.
  • Assist brand team to grow their brand by providing superior products with consistent quality and continous supply and generate fuel for growth through VIP projects.
Unilever is an organisation committed to equity, inclusion and diversity to drive our business results and create a better future, every day, for our diverse employees, global consumers, partners, and communities. We believe a diverse workforce allows us to match our growth ambitions and drive inclusion across the business. At Unilever we are interested in every individual bringing their ‘Whole Self’ to work and this includes you! Thus if you require any support or access requirements, we encourage you to advise us at the time of your application so that we can support you through your recruitment journey.

Cara Melamar

Silakan Melamar Melalui link berikut :  https://bit.ly/unapril22

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :