Rekrutmen PT Serasi Logistics Indonesia (Member of Astra) Tahun 2022

Rekrutmen PT Serasi Logistics Indonesia (Member of Astra) Tahun 2022

Rekrutmen PT Serasi Logistics Indonesia (Member of Astra) Tahun 2022

Profil Perusahaan

Selain bisnis solusi transportasi dan penjualan kendaraan bekas, SERA, di bawah brand SELOG, hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan jasa logistik end to end dengan layanan yang berbeda-beda.

Contract Logistics
Bagi pelanggan yang ingin tetap fokus pada kompetensi inti dan demi peningkatan keuntungan bisnis, kebutuhan logistik sudah bukan lagi hambatan karena kami menyediakan layanan logistik terintegrasi dari perencanaan, implementasi, hingga proses monitoring melalui jasa contract logistics. Saat ini kami juga telah mengelola jasa contract logistics untuk ekspor dan impor kendaraan roda empat dan alat berat berikut komponen-komponennya.

Shipping Services
Untuk pengiriman kargo di dalam negeri, kami juga memiliki jasa pengiriman dan distribusi  dengan moda transportasi laut. Layanan kami memiliki reputasi yang sangat baik sebagai penyedia jasa transportasi laut yang berkualitas, yang mengutamakan pada pengiriman kargo untuk industri otomotif, industri alat berat, dan muatan lainnya.

Shipping Agency
Kami juga membuka jasa agen pengiriman yang berkolaborasi dengan Jardine Shipping Services (JSS) sebagai agen pengiriman terbesar di Asia.

Freight Forwarding
Untuk alat berat atau kargo lainnya, kami menyediakan jasa pengiriman dengan berbagai jenis moda pengangkutan untuk wilayah dalam negeri dengan jaminan keamanan (safety), tepat waktu (on time) dan zero defect.

Warehouse and Yard Management
Untuk kebutuhan supply chain Anda, kami menawarkan jasa pengelolaan dan penyimpanan barang. Kami memiliki Warehouse Management System (WMS) yang memungkinkan proses pelacakan secara kontinyu terkait penerimaan, penjemputan, pengiriman, dan penahanan barang, barang rusak, serta pesanan yang telah selesai. Tidak hanya itu, WMS juga memungkinkan pelanggan dapat melihat status persediaan barang hingga tingkat persedian yang rendah secara real time.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan tambahan berupa inbound dan outbound transportation untuk menjamin barang Anda tiba dengan aman tanpa kerusakan apa pun.

Courier Services
Jasa kurir ekspres kami juga siap untuk mengirimkan paket Anda dengan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Secara umum, layanan kami terbagi ke dalam layanan standar dan layanan solusi. Layanan standar meliputi same day service, next day service, dan regular service. Dengan layanan solusi, Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan layanan khusus seperti layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) untuk dokumen atau pengiriman paket dan barang berat yang terlalu besar untuk dikirimkan dengan layanan kargo biasa.

Posisi dan Kualifikasi

OPEN POSITION:
  • Warehouse Officer 
  • Warehouse Coord 
  • Warehouse Spv
Requirements:
  • Min diploma degree (D3) from any major
  • Have min 1 year of experience in similar position
  • Good Interpersonal and Communication Skill
  • Able to operate Ms Office

Cara Melamar

Fill the following link to apply
https://bit.ly/SelogWarehouse

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :