Rekrutmen PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Terbaru

Rekrutmen PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Terbaru

Rekrutmen PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Terbaru

Profil Perusahaan

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) is subsidiary of PERTAMINA, Indonesia's State Owned energy company, with the business scope includes EPC (Engineering Procurement Construction) Service, Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. PBAS is to accommodate and synergize 56+ years outstanding experiences of Pertamina Oil Refinery and Gas management and 40 years Badak LNG and Arun LNG world class operations. PBAS supported by resources and facilities of Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, and our other networks in energy business in Indonesia and worldwide.

Posisi & Kualifikasi

Construction Representative

Lokasi Penempatan: Project Based
Hiring Category: Kontrak

Kualifikasi:
•   Pendidikan min. S1 Teknik Sipil/Mesin/Mekanikal/Elektro/Instrument/Industri dengan pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi.
•   Pendidikan min. D3 Teknik Sipil Mesin/Mekanikal/Elektro/Instrument/Industri dengan pengalaman kerja min. 8 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi.
•   Pengalaman kerja min. 4 tahun diantaranya sebagai pengawas lapangan di proyek-proyek konstruksi dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
•   Memiliki kemampuan mengidentifikasikan masalah atau kemungkinan masalah dalam waktu yang tepat dan memiliki nasehat teknis yang layak.
•   Fasih dengan jadwal konstruksi dan metode-metode untuk pengukuran produktifitas konstruksi.
•   Fasih dengan spesifikasi berbagai jenis peralatan konstruksi dan pengoperasiannya serta berbagai teknik dan prosedur konstruksi.
•   Memahami dan mampu untuk menjalankan praktek-praktek keselamatan kerja di kegiatan lapangan kontraktor perusahaan.
•   Memiliki kemampuan pengawasan yang kuat, dan memiliki keterampilan yang tinggi untuk fasilitasi, koordinasi, dan networking.
•   Dapat bergabung segera!

Cara Melamar / Email perusahaan

Berkas lamaran dikirim ke : recruitment@pbasolusi.com

(Judul Email: Construction Representative)

Info lainnya dapat diakses melalui website di www.pbasolusi.com/career.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :