Rekrutmen Perum DAMRI  Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen Perum DAMRI Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen BUMN DAMRI Terbaru Tahun 2021


Profil Perusahaan

DAMRI Merupakan perusahaan Umum angkutan motor republik Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara. DAMRI melaksanakan tugas dalam bidang angkutan penumpang dan barang diatas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

DAMRI telah berkembang demikian Pesat, dalam perkembanganya DAMRI merupakan PErsahaan umum yang selalu konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam penyelenggaraan jasa transportasi dan barang dengan menggunakan Bus maupun Truk.

DAMRI telah tersebar di hampir seluruh wilayah Republik indonesia yang melayani angkutan kota , antar kota dalam provinsi maupun antarprovinsi juga angkutan yang khusus digunakan di bandar udara , tempat wisata dan lain sebagainya.

Posisi dan Kualifikasi

Perum DAMRI looking for Business Development Intern

Requirement :
- Final Year Business/Communication Student
- Ready to join 6 Month Internship Programme

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you're interest, please send your CV to rekrutmen@damri.co.id
Subject : Intern - Your Name

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :