Lowongan Kerja PT. Vantsing International Group Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Vantsing International Group Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Vantsing International Group Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT.VANTSING INTERNATIONAL GROUP Didirikan Pada Tahun 2011, Berkantor Pusat Di Grogol. Jakarta Barat, Jakarta Ibu Kota Indonesia, Kami merupakan Perusahaan E-commerce dan penyedia layanan solusi Pengadaan Barang yang bergerak dalam bidang Peralatan dan Bahan Konstruksi. Sejak berdirinya perusahaan, Perusahaan seperti QINGJIAN INTERNATIONAL, ARSITEKTUR CHINA, KONSTRUKSI SANSHENG, TAMAN AOYAMA MOROWALI, TAMAN AOYAMA WEDA BAY, NANSHAN ALUMINIUM, SEMEN SINGA MERAH, dan berbagai peralatan dan bahan disediakan oleh Proyek Country Garden dan Perusahaan Multinasional seperti Yili, Dan rencana pengadaan, dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang efisien, nyaman dan bijaksana, kami telah mendapatkan kepercayaan penuh dan kerja sama sangat lama menjadi partner Perusahaan kami. Partner kami ini menghargai mimpi indah Perusahaan kami "Membangun Dunia Dengan Bahan Bangunan Berkualitas", Kami berkomitmen untuk membangun platform E-commerce, Didukung oleh data besar, Mencocokkan permintaan dan penawaran, Membangun jembatan untuk komunikasi dan kerjasama antara penawaran dan permintaan, Memberikan solusi pengadaan yang Mudah dan efisien untuk pelanggan perusahaan, membantu Mitra dan memaksimalkan keuntungan, Membangun dunia yang lebih baik bersama-sama.

Posisi dan Kualifikasi

 PT. Vantsing International Group masih membuka lowongan untuk posisi Finance & Accounting Staff , penempatan Head Office - Grogol Jakarta Barat dengan kualifikasi sebagai berikut:

-Finance & Accounting Staff-


Deskripsi Pekerjaan
·        Melakukan, dan memeriksa penjurnalan / posting transaksi keuangan
·        Memeriksa kebenaran laporan harian, bulanan dan tahunan dengan disertai bukti pendukung / dokumen yang benar
·        Membuat dan memeriksa laporan komisi penjualan secara berkala
·        Membuat laporan keuangan (neraca dan laba rugi)
·        Mampu mendokumentasi semua dokumen yang berkaitan dengan benar baik dan rapi
·        Melakukan tugas-tugas lain yang berhubungan dengan accounting
Kualifikasi
·        S1 Akuntansi
·        Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi
·        Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan sistem akuntansi
·        Memiliki komitmen tinggi terhadap pekerjaan, proaktif, inisiatif serta memiliki semangat belajar yang tinggi
·       Memiliki kemampuan analitis yang baik dan teliti

Cara Melamar


Jika rekan-rekan tertarik bisa segera kirimkan CV terbaru melalui pesan linkedin ini atau ke alamat email : Recruitment@vtintl.id dengan Subject : Accountingstaff_Nama

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :