Lowongan Kerja PT. Priamanaya Energi  Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Priamanaya Energi Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Priamanaya Energi  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

Bekerjasama dengan pemerintah maupun swasta, Priamanaya memiliki sejarah panjang di bidang pembangkit listrik dan perangkat kelistrikan di tanah air. Spesialisasi yang dimiliki terdapat di kompetensi teknik dan manajemen
ketenagalistrikan. Seperti halnya perencanaan, pembiayaan, pembangunan hingga operasionalisasi dari proyek.

Berbagai jenis pembangkit listrik telah didirikan dalam kapasitasnya sebagai perusahaan Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi (Engineering, Procurement, Construction/EPC). Prestasi di bidang EPC salah satunya dapat dilihat dari pembangunan berbagai PLTA di Indonesia dengan total mencapai 2000 MW.

Sementara itu, sebagai Perusahaan Listrik Swasta (Independent Power Producer/IPP) yang memegang power purchase agreement (PPA) dari pemerintah, Priamanaya saat ini telah mengelola PLTPB Sibayak (2 x 5,65 MW) dan membangun PLTP Keban Agung (2 x 135 MW). Selain itu, Priamanya juga menangani proyek renovasi dan peremajaan pembangkit listrik.

Bisnis perangkat kelistrikan untuk pembangkit listrik, gedung perkantoran dan industri juga dilakukan oleh Priamanya. Priamanaya memasok power/distribution transformer, switchgear, motor, circuit breaker, menara transmisi, generator, dan sistem pengendali untuk kebutuhan industri. Sebagai pelengkap dari berbagai materi dan perangkat kelistrikan, seperti kabel daya dan telekomunikasi, insulator, dan jalur perangkat transmisi dan distribusi, Priamanaya juga bekerja sama dengan perusahaan asing sebagai agen tunggal dari Voest-Alpine Tech Group (VA Tech), Austria; Hardin Co. dan HOLEC (Eaton Electric B.V.).

Posisi dan Kualifikasi

PT. Priamanaya Energi membuka lowongan untuk posisi :

1. Mine Operation Manager (site Lahat)
- Kandidat minimal memliki gelar S1 dengan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektrikal/Mekanikal, Teknik Industri, Teknik Pertambangan / Mineral.
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama selama 5 tahun.
- Memiliki sertifikat POM.
- Terbiasa pembuatan budget serta evaluasinya.
- Menguasai Mine Planning, Mine Operation serta memahami A2B nya.
- Mengawasi dan memastikan kegiatan produksi serta supply BB Produk ke customer dengan benar.
- Mengawasi dan memastikan kegiatan Hauling.
- Mengawasi dan memastikan kegiatan pekerjaan project mine service.

2. HSE SPV (site Lahat)
- S1 Teknik
- Min Usia 30 tahun
- Min. Pengalaman 5 tahun sebagai spv
- Min. Pengalaman di Pertambangan Batu Bara 5 tahun
- Familiar HSE Mining dan HSE System Mining
- Sertifikat POP, SMKP dan Kepmen No.1827
- Leadership kuat dan komunikatif

Cara Melamar


Silahkan kirim CV dan data pendukung anda ke eva.emeninta@priamanaya.com
cc ke
recruitment@priamanaya.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :