Lowongan Kerja PT ENERGI MEGA PERSADA TBK. tahun 2022

Lowongan Kerja PT ENERGI MEGA PERSADA TBK. tahun 2022

Lowongan Kerja PT ENERGI MEGA PERSADA TBK. (EMP) Terbaru September 2021

Profil Perusahaan

PT ENERGI MEGA PERSADA TBK. ("EMP" atau "Perusahaan") adalah sebuah perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi di Indonesia dan Mozambik. Kegiatan usaha EMP meliputi eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak mentah, gas bumi, dan gas metana batubara.

EMP didirikan pada tahun 2001 dan telah menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2004. Melalui anak perusahaannya, EMP mengoperasikan hak partisipasi di 8 wilayah minyak dan gas bumi: Bentu, Korinci Baru, Selat Malaka, Tonga dan Gebang di Sumatera; Kangean di Jawa Timur; Sanggatta II di Kalimantan Timur; dan Buzi di Mozambik.

Perusahaan menerapkan keterampilannya yang tinggi dalam pengelolaan reservoir, penggunaan teknologi modern dan teknik pengeboran yang inovatif untuk mengeksplorasi dan memproduksi minyak dan gas alam di area lebih dari 22.000 km2. EMP adalah pemasok gas bumi utama di wilayah Jawa Timur dan Sumatera yang sedang berkembang pesat, baik untuk pembangkit listrik melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) maupun untuk persediaan pakan untuk kebutuhan industri.

Posisi dan Kualifikasi

PT Energi Mega Persada (EMP's) are currently looking for an
Safety Health Environment Operations Senior Officer to join our team.

We are looking for:

- Bachelor Degree in Safety/Science/Engineering.
- Minimum of 5 years experience in SHE related work in Oil & Gas industry.
- Experience in the developing and reviewing of company safety policies, procedures, and standards.
- Experience in supervising and implementing of Environmental Management Sytem.

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you are interested or maybe you know someone who fits with the roles, you can send your resume to recruitment@emp.id.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :