Lowongan Kerja PT. Austin Engineering Terbaru

Lowongan Kerja PT. Austin Engineering Terbaru

Lowongan Kerja PT. Austin Engineeri Terbaru

Profil Perusahaan

PT. Austin Engineering adalah desainer terkemuka dan produsen custemize body dump truck, buckets dan produk tambahan yang digunakan dalam industri pertambangan dan beroperasi di Kawasan Industri Terpadu Kabil - Batam.

Posisi dan Kualifikasi

Saat ini, kami mengundang Profesional Indonesia bergabung memperkuat team kami

URGENTLY REQUIRE:
1. Grinder
2. Fitter Structure
3. Welder FCAW
4. CNC Plasma & Oxy Cutting Operator
5. Plate Press Operator
6. QC Inspector
7. Painting Inspector
8. Mechanical Technician
9. Painter & Blaster
10. Welder Coordinator
11. Production Sunervisor


1 Berpengalaman dibidang yang sama minimal5 tahun dan usia Maksimal 45 tahun (1 s/d 11)
2.Bisa membaca gambar Teknik dan mampu melakukan grinda secara vertical dan horizontal dengan baik (1)
3.Bisa membaca gambar Teknik dan mampu marking, cutting dan fit up dengan baik (2)
4.Berpengalaman sebagai Welder FCAW minimal 2 tahun dan bisa menunjukan Pengalaman ataupun Welding Record terkait (3)
5. Mempersiapkan dan mengoperasikan mesin CNC dengan pekerjaan utama Membuat program/nesting/ daftar potong material berdasarkan Drawing (4)
6. Memahami pekerjaan machining, lathe/turning, milling, bending, rolling (5)
7. Memiliki Serifikat: pengecekan Welding atau Painting lebih di utamakan dan masih berlaku, bahasa Inggris aktif, memiliki leadership, sangat memahami defect pengelasan /painting serta focus pada hasil Inspeksi yang baik (6 &7)
8. Familiar dengan heavy duty equipment, truck, excavator, perakitan mekanis (bearings/bushes/shafts and components) (8)
9. Kemampuan melakukan pekerjaan Blasting disemua area dan kondisi berpengalaman sebagai Painter Spray conventional /airless pump dan (9)
10. Berlatar belakang sebagai Welder FCAW minimal 5 tahun dan bisa membaca gambar Teknik, memahami defect pengelasan dan memiliki leadership, memotivasi, menginspirasi tim Anda dan membantu individu tumbuh dan berkembang dalam organisasi (10 dan 11)
11. Melampirkan copy berkas pribadi : Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, KTP, ljazah Pendidikan Terakhir, Pas photo (tidak di edit), Surat Pengalaman Kerja dibidangnya dan sertifikat pelatihan terkait, dll dan lamaran yang masuk tidak akan dikembalikan.
12. Bersedia: menunjukkan semua berkas pribadi asli (point- 13), lulus tes ke sehatan dan tidak buta warna.

Cara Melamar / Email Perusahaan

Berkas lamaran dapat dikirimkam via email di bawah ini dalam bentuk pdf. atau di antar langsung ke alamat kami di Kawasan Industri Terpadu-Kabil
Email: recruitment@austineng.co.id
(1) Semua berkas akan terjaga kerahasiaannya.
(2) Hanya kandidat yang memen uhi persyaratan akan kami proses lebih lanjut. (3 Harap dicantumkan posisi yang di lamar diluar amplop atau di email

Batas Waktu Lowongan

Berlaku sampai : May 2022

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :