Lowongan Kerja PT Atlas Resources Tbk  Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Atlas Resources Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Atlas Resources Tbk  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

Berdiri sejak 26 Januari 2007, PT Atlas Resources Tbk (“Perseroan”) adalah salah satu produsen batubara yang cukup dikenal di Indonesia. Dalam perjalanan usahanya selama sepuluh tahun, Perseroan mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat menyusul dilakukannya aksi akuisisi, eksplorasi dan pengembangan, dengan fokus awal pada wilayah pertambangan batubara regional berskala kecil.

Sejak mulai beroperasi, Perseroan telah terlibat dalam sejumlah pengembangan proyek, di antaranya proyek eksplorasi dan produksi di lokasi tambang PT Diva Kencana Borneo (DKB) di Hub Kubar yang memproduksi batubara dengan kandungan kalori tinggi dan batubara jenis metallurgical coal. Selain itu, Perseroan juga melakukan ekspansi aset pertambangan dengan mengakuisisi PT Hanson Energy di Hub Oku dan kemudian dilengkapi dengan aksi akuisisi atas Grup Gorby, yang kini dikenal dengan Proyek Mutara (dahulu Muba), serta atas PT Optima Persada Energi (OPE), yang memiliki 6 lahan konsesi pertambangan. Selain itu Perseroan juga memiliki beberapa anak usaha di bidang jasa logistik. Melalui berbagai langkah strategis tersebut, Perseroan mampu memperluas skala produksi batubara yang dimilikinya.

Posisi dan Kualifikasi

PT Atlas Resources Tbk is urgently looking for "RECEPTIONIST" to join the team.

With qualifications:
- Female, max 25 y/o
- Single
- Proven work experience as Receptionist/ Officer or similar role minimum for 1 year in hospitality industry.
- Minimum diploma or equivalent.
- Professional attitude appearance. Front
- Excellent multi organizational skills Able to speak English oral and written
- Costumer service attitude
- Able to placement in South Jakarta

Cara Melamar


Ready to join immediately Kindly drop your CV to
recruitment@atlas-coal.co.id
admin-jkt@atlas-coal.co.id

Subject: RCP -[YOUR NAME]

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :