Lowongan Terbaru PT SMART Tbk  Tahun 2022

Lowongan Terbaru PT SMART Tbk Tahun 2022

Lowongan Terbaru PT SMART Tbk  Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT SMART TBk (SMART) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan.

Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup lebih dari 138,000 hektar (termasuk plasma).  Aktivitas utama kami adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit, dan pemrosesan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 5 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Posisi dan Kualifikasi

PT SMART Tbk is hiring Finance Internship

Kualifikasi :
- Final year (without class) or fresh graduate management or accounting
- Memiliki kemampuan mengoperasikan excel
- Bersedia full WFO
- Bersedia magang selama 6 bulan
- Bersedia join as soon as possible
- Diutamakan domisili Jakarta

Penempatan : Sinarmas MSIG Tower, Karet Sudirman

Cara Melamar / Email Perusahaan


Kirim CV melalui https://lnkd.in/gZqWUJWJ
Pendaftaran paling lama Selasa, 15 Maret 2022

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :