Rekrutmen Terbaru PT Ultra Prima Abadi (UPA) Tahun 2022

Rekrutmen Terbaru PT Ultra Prima Abadi (UPA) Tahun 2022

Rekrutmen Terbaru PT Ultra Prima Abadi (UPA) Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Ultra Prima Abadi (UPA) adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, UPA telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.
Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Fullo, MintZ, Blaster, Oops, Chizmill, Klop, dan Kiranti.

Bahkan, karena kualitasnya, produk UPA telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, UPA telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional.
Semua prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas dari dukungan konsumen, karyawan, serta nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk UPA menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Posisi dan Kualifikasi

We're opening a #JobVacancy for those who are interested in joining our Accounting / Finance Team !

Hereby the qualifications that are needed :
1) At least Bachelor Degree at Accounting with min. GPA 3.00
2) #FreshGraduates are very welcome to apply!
3) Willing to be placed at West Jakarta or East Java (you can choose which one you prefer, of course)
4) If you're a #Professionals, don't worry cause we also have a spot for you here!

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you or your friends need this #opportunity, then better fill this form quickly : rebrand.ly/UPALEADERS

We are waiting for you !

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :