Lowongan Terbaru PT Agro Boga Utama Tahun 2022

Lowongan Terbaru PT Agro Boga Utama Tahun 2022

Lowongan Terbaru PT Agro Boga Utama Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Agro Boga Utama merupakan perusahaan distributor dan manufaktur yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, hasil laut, kentang, dan lain-lain. Dengan dedikasi yang tinggi kami terus berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pelayanan yang maksimal, serta kemudahan akses terhadap semua konsumen di seluruh jaringan distribusi perusahaan kami yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut kami selalu berusaha melakukan inovasi terkait dengan pelayanan serta kontrol terhadap seluruh produk kami. Salah satunya dengan membangun gudang penyimpanan berteknologi tinggi dengan kemampuan menampung produk sebanyak 4000 M Ton. Selain itu kami juga memiliki sistem pengiriman yang baik dan terencana dengan armada yang dilengkapi dengan mesin pendingin sehingga jauhnya jangkauan pengiriman tidak menimbulkan resiko terhadap kondisi produk.

PT Agro Boga Utama telah membuktikan kemampuannya sebagai importir daging dan produk beku terkemuka dengan mengutamakan inovasi untuk terus berkembang menjadi distributor pilihan masyarakat Indonesia. Dengan misi perusahaan ingin menjadi yang terbaik dengan bisnis yang terintegrasi, bekerja secara efisien serta dapat diandalkan sebagai penyedia produk makanan halal dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mitra bisnisnya.

Posisi dan Kualifikasi

WE ARE HIRING!
RECRUITMENT STAFF

Job Role:
  • Participate in full-cycle recruitment process involving sourcing, screening, and selection of ideal candidates
  • Managing documents and data related to recruitment process including applicants documents untill new employee account
    Manage recruiting pipeline including determining resources status
  • Supporting in other recruiting/HR initiatives to provide the best recruiting suppport
  • Create, build, and maintain networks of potential passive candidates to fill future anticipated and planned roles
Who we are searching for:
  • Education background from Psychology, Human Resource or related field 
  • Experienced in Recruiting Retail Industry for 1 years minimum
  • Excellent research/sourcing skills including use of Linkedin/jobstreet and alternative sourcing method 
  • .Able to work in fast-paced environtment
  • Excellent oral and written communication skills in English
  • Self-motivated and strong analitical thinking .Passionate about recruitment-related project (admin+heavy screening, and repetitive data operations)

Cara Melamar


APPLY VIA
BIT.LY/RECRUITMENTABU

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :