Lowongan PT. Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) Tahun 2022

Lowongan PT. Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) Tahun 2022

Lowongan PT. Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT EDI Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun PT EDI Indonesia telah memberikan beragam solusi kepada para pelanggannya di bidang e-business mulai dari Konsultansi bidang IT, Training, Pengembangan Software, Implementasi dan Integrasi Sistem, IT Managed Service hingga penyelenggaraan layanan PDE berbasis teknologi Value Added Network / VAN, EDI Over Internet, Web Services / SOA (Service Oriented Architecture) dan layanan berbasis Cloud Services. Dan demi menjamin keamanan informasi dari seluruh Pelanggan, PT. EDI Indonesia kini telah mendapat sertifikasi ISO 27001:2013 tentang Information Security Management System. dan ISO 9001:2015 tentang Quality Management System.

Posisi dan Kualifikasi

1. System Integrator  
2. System Implementator
3. Business Analyst
4. Technical Writter
5. Project Admin


(Penempatan Makassar, Ambon, Medan)

Kualifikasi umum:
- Berpengalaman di posisi yang sama minimal 1-3 tahun
- Dapat bergabung secepatnya

Cara Melamar


Jika tertarik dan sesuai kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV terbaru Anda melalui email:

To : gamal.maulana@edi-indonesia.co.id
Subject : Nama Posisi - Lokasi Saat ini
Contoh : System Integrator - Makassar

Batas Waktu Lowongan

Note: Valid until 15 Maret 2022

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :