Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk  Terbaru Februari 2022

Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk Terbaru Februari 2022

Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk  Terbaru Februari 2022

Profil Perusahaan

PT Merdeka Copper Gold Tbk (MCG) adalah perusahaan induk dari pT Merdeka Mining Servis (MMS) yang merupakan perusahaan jasa pertamabangan; PT  Bumi Suksesindo (BSI) yang mengoperasikan Tambang  Tujuh Bukit di Kabupaten Banyuwangi. PT Batutua  Kharisma Permai (BKP) dan PT Batutua Tembaga Raya  (BT) yang mengoperasikan Tambang Tembaga Wetar di  Pulau Wetar. Maluku. dan PT Puncak Emas Tani Sejahtera  (PETS) yang saat ini melakukan eksplorasi di Gorontalo,

Posisi & Kualifikasi

Saat ini PT Merdeka Copper Gold - Wetar Copper Mine sedang membuka peluang berkarir di dept. Mobile Maintenance pada posisi berikut:
1. Tyre Fitter (Kode: TF)
2. Fabrication (Kode: Fab)
3. Machinist (Kode: Mac)


Adapun kualifikasi dan persyaratannya:
- TF: Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Tyreman/Tyre Fitter di perusahaan tambang. Memiliki SIM B2 Umum dan SIO Forklift.
- Fab: Memiliki pengalaman min. 5 tahun sebagai Welder di perusahaan tambang. Memiliki sertifikasi pengelasan 1-5G.
- Mac: Memiliki pengalaman min. 3 tahun. Mampu mengoperasikan mesin lathe dan milling, mampu memotong/cutting bahan metal, mampu melakukan pengelasan dasar, dan menggunakan alat ukur dengan presisi.
- Sudah menjalani vaksin 2.
- Diprioritaskan sedang standby.
- Bersedia untuk penempatan di site Pulau Wetar, Maluku dengan sistem roster 6 minggu:3 minggu (cuti akan ditanggung hingga POH).

Cara Melamar

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi silakan kirim CV terupdate dengan disertai subjek: [Kode posisi_Nama]
Contoh: Fab_Nico Lainata
sebelum 07 Februari 2022
ke: wetar.recruitment@merdekacoppergold.com
cc: ratih.wijayanti@merdekacoppergold.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :