Lowongan Kerja PT Lion Group  Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Lion Group Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Lion Group  Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

As one of the leading private carriers in Indonesia, we are always on the lookout for highly motivated and service oriented individuals who are ready to make their mark on our operations. Our people share our passion, energy, drive and commitment to exceed our customers expectations. The Lion Air promise to put the customer and their experience of travelling with us on the forefront of everything we do.

Posisi dan Kualifikasi

PT Lion Group membuka #lowongankerja untuk posisi:
FINANCE STAFF

Syarat:
1. Pria atau Wanita umur max. 35 tahun
2. S1 Akuntansi
3. Boleh Fresh Graduate, namun diutamakan pengalaman finance dan bisa langsung masuk kerja
4. Mengerti penggunaan Ms excel (Sum, VLookup, Pivot)

Bagi teman - teman yang memenuhi kriteria dapat mengirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya melalui email : hrdrecruitment_hsy@lionair.co.id

Subject : FINANCE STAFF

Batas Waktu Lowongan

Due Date : 4 Maret 2022

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami proses.
Hati - hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Lion Group. Lion Group tidak memungut biaya apapun dari kandidat untuk proses recruitment.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :