Lowongan Kerja PT. Golden Great Borneo Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Golden Great Borneo Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Golden Great Borneo Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT. Golden Great Borneo (PT. GGB) adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan di Jakarta pada tahun 2007 bergerak dalam bisnis pertambangan batubara dan mineral. Pada tahun 2010 PT. GGB memulai kegiatan penambangan batubara dengan lokasi tambang berada di desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat -Propinsi Sumatera Selatan dengan hak konsesi seluas 1.913 Ha yang kemudian dibagi menjadi 3 (tiga) blok penambangan yaitu Blok Zebra,Blok Kijangdan Blok Utara. Pada saat ini fokus penambangan masih dilakukan pada Blok Zebra sementara 2 blok lainnya masih dalam tahap evaluasi dan pengembangan.

Posisi dan Kualifikasi

PT Golden Great Borneo Site Lahat sedang membutuhkan posisi Vacant untuk Kami perusahaan pertambangan batubara sedang mencari tenaga profesional untuk posisi :

"Foreman Produksi"

Kualifikasi :
1. Laki - laki
2. Mempunyai pengalaman di tambang batubara minimal 2 tahun (wajib)
3. Pernah menjadi operator alat berat di tambang batubara (HD, exca) lebih diutamakan
4. Bersedia ditempatkan di Lahat Sumatra Selatan

Cara Melamar / Email Rekrutmen

Bagi kandidat yang berminat dan masuk kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran dan CV melalui email : recruitment.site@ggbcoal.com

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :