Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari, Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari, Tbk Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari, Tbk Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Astra Agro Lestari Tbk (Perseroan) yang sebelumnya merupakan penggabungan (merger) dari beberapa perusahaan mulai mengembangkan industri perkebunan di Indonesia sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Berawal dari perkebunan ubi kayu, kemudian mengembangkan tanaman karet, hingga pada tahun 1984, dimulailah budidaya tanaman kelapa sawit di Provinsi Riau. Kini, Perseroan terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar dan dikelola melalui manajemen yang baik. Sampai dengan tahun 2019, luas areal yang dikelola Perseroan mencapai 286.877 hektar yang tersebar di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam mengelola perkebunan kelapa sawit, sejak awal berdirinya, Perseroan telah membangun kerjasama dengan masyarakat dalam bentuk kemitraan inti-plasma dan kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat (Income Generating Activity/IGA) baik melalui budidaya tanaman kelapa sawit maupun non kelapa sawit. Kerjasama tersebut memastikan bahwa kehadiran perkebunan kelapa sawit yang dikelola Perseroan juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Posisi dan Kualifikasi

Telah dibuka kesempatan untuk bergabung bersama PT Astra Agro Lestari, Tbk, salah satu perusahaan sawit terbesar di Indonesia yang memiliki perkebunan di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi

Posisi : SPV LABORATORIUM KIMIA


Persyaratan Umum
  • D3 Analis Kimia
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Astra Agro Lestari, Tbk (Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi]
  • Menguasai ilmu dasar lab kimia quality control, pengolahan limbah dan land aplikasi
  • Menguasai teknik Validasi Metode Pengujian
  • Mengetahui dan memahami Standart ISO 17025:2017
  • Menguasai Instrument Spektrofotometri, AAS, Gravimetri, Titrimetri

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silahkan mengisi link dibawah ini: https://bit.ly/SPVLabKimiaAAL

Bila ada pertanyaan hubungi email : recruitment@astra-agro.co.id

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :