Rekrutmen PT Kapuas Prima Coal Tbk a Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen PT Kapuas Prima Coal Tbk a Terbaru Tahun 2022

Rekrutmen Terbaru PT. Kapus Prima Coal, Tbk Tahun 2021

Profil Perusahaan

PT Kapuas Prima Coal Tbk adalah perseroan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang pertambangan dan perdagangan dimana didirikan sejak tahun 2005.

Pada awal nya bijih besi adalah hasil tambang yang diproduksi, tetapi sejak 2014 perseroan fokus ke dalam produksi Galena (PbS) sehubungan dengan  harga pasar bijih besi yang terjun bebas.

Galena (PbS) ini kemudian akan diolah menjadi konsentrat Timbal (Pb) dan Zinc (Zn) dan Perak (Ag) dengan pengetahuan, pengalaman dan teknologi pengolahan yang terbaik untuk mendapatkan hasil atau kadar yang maksimal.

Wilayah penambangan yang telah mendapatkan ijin adalah seluas 5,569 Ha dimana potensi deposit Galena (PbS) yang dapat ditambang masih sangat besar.

Ada tiga kunci keberhasilan operasional kami: mempertahankan biaya rendah, menumbuhkan cadangan dan produksi dan menggunakan (mengalokasikan) modal secara efisien.

Posisi dan Kualifikasi

General Manager Finance, Accounting and Tax
(Placement : Jakarta)

Requirements:
1. Min. Bachelor degree from Accounting/Finance, Master Degree is preferable;
2. Min. 7 yrs of Finance Accounting Tax Manager / Min. 3-4 years as GM Finance, Accounting & Tax with experience in Manufacture is Preferable;
3. Experience on IPO preparation is Preferable;
4. Must have experience dealing with well-known external finance & accounting auditor;
5. Must have experience building the corporate financial system from scratch;
6. Must have experience producing the accurate monthly/annually financial reports;
7. Must have a strong understanding of accounting principles, a strong cost systems background, and an excellent analytical skills;
8. Excellent communication in English both oral and written (Business level);
9. Strong leadership and people management;
10. Willing to travel around site project

Cara Melamar / Email Perusahaan

If you are interested and willing to take this challenge, feel free to send your CV to:
recruitment@kapuasprima.co.id with subject : Name_Position

Only shortlisted candidate will be contacted by our recruitment team. Please be informed that no payment involved for hiring process.

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :