Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru Januari 2022

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru Januari 2022

Rekrutmen Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru Tahun 2022

Profil Perusahaan

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods & Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi kami adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit).

Posisi dan Kualifikasi

OTE - Commercial Project Recruiter
Tangerang, Indonesia


Requirements
  • 5 years experienced in talent acquisition, headhunter background is preferable
  • The project required (min) 6 months exclusive contract with Unilever Indonesia
  • Comfortable using English in day to day operation
  • Available for hybrid work
Responsibilities
  • Coordinating with HR Business Partner on talent planning of the ongoing recruitment process and forecast needs in short term
  • Provide and develop diverse talent pipeline for both short term and long-term following business planning
  • Manage the full recruitment cycle: connecting candidates applied and/or sourcing candidates directly by conducting and collating market research, leading candidate attraction, interviewing and managing the offer processes for Senior level

Cara Melamar / Email Perusahaan

Silakan Melamar Melalui link berikut :
Product Group Planning Manager – Home Care : https://bit.ly/3FUhdD8

PERHATIAN: Kami tetap berusaha menyampaikan Informasi Rekrutmen yang Valid melalui Weblog ini, Harap Tetap Waspada apabila pada proses rekrutmen ada Pihak/Oknum yang meminta dana dalam bentuk apapun, Kami tidak pernah meminta dana dalam bentuk apapun (biaya transportasi atau akomodasi dll ) Harap Untuk Selalu Mengabaikan permintaan dana dalam bentuk Apapun.

Tags :